Jasa Les Privat di Petojo Utara

Anda cari  Jasa Les Privat di Petojo Utara?

Hubungi Bimbel Susanto Education 0812-8712-1283.

Dijamin MURAH dan BERKUALITAS.

Jasa Les Privat di Petojo Utara

Susanto Education (SE.Lesprivat) adalah lembaga penyedia layanan jasa les menyediakan layanan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, Simak UI, SBMPTN & Mahasiswa. Lebih lanjut, SE.Lesprivat melayani Jasa Les Privat di Petojo Utara secara Online dan juga datang ke rumah dengan spesialisasi pengajaran berdasarkan keahlian tutor. Lebih lanjut, konsep pembelajaran sesuai dengan kurikulum yang diterapkan sekolah. Selain itu, guru juga menerapkan metode ‘Tailored curriculum’ dan ‘Inquiry-based learning’ dalam menyampaikan materi ajar di kelas.

Pertama, ada banyak alasan mengapa orang tua maupun siswa sangat membutuhkan les privat di rumah. Oleh karena itu, Susanto Eduation berusaha mewujudkan kebutuhan akan guru les privat tersebut. Di Susanto Education, Jasa Les Privat di Petojo Utara kami sudah berpengalaman dalam membantu memperhatikan sampai dimana pemahaman murid pada materi yang diajarkan. Diantaranya, dengan memberikan soal-soal latihan. Setelah selesai dikerjakan, maka soal latihan tadi akan dibahas bersama-sama untuk mengetahui letak kesalahan dari setiap anak. Ketika anak tidak mengerti mengenai pembahasan yang diajarkan, anak pun dapat bertanya langsung kepada guru atau tentor yang mengajar.

Siswa belajar dalam ruang lingkup Les privat sangat fleksibel dan bebas, karena Jasa Les Privat di Petojo Utara kami akan menangani langsung ketika anak tidak mengerti mengenai pembahasan yang diajarkan. Anak pun dapat bertanya langsung kepada guru atau tentor yang mengajar. Semua pertemuan di lakukan secara online mengunakan aplikasi zoom, google meet. Siswa akan diberikan tugas atau Melalui LMS (Google Class Room/Group Whatsapp/ Email) selain datang ke rumah langsung.

Saat les privat, seorang murid akan ditangani oleh satu orang tentor atau guru. Ini bertujuan supaya setiap murid dengan kepribadian yang unik bisa ditangani dengan cara yang berbeda-beda pula. Untuk itu, seorang guru harus pandai memposisikan diri saat menangani murid-muridnya.

Untuk memenuhi standart ketuntasan belajar siswa secara maksimal saat les privat di kami, kami menghadirkan Guru Les Privat dari mahasiswa dan alumni pilihan, diantaranya UI, UGM, ITB, IPB, STAN, STIS, UNJ, SSE, UIN dan berbagai Perguruan Tinggi terbaik.  Selain itu, para guru kami sangat profesional dan telah memiliki pengalaman, diseleksi, dilatih dan diarahkan mengajar sesuai dengan spesialisasi dalam bidang ilmu yang dikuasai.

Mengapa memilih Jasa Les privat di Petojo Utara di Susanto Education (SE.Lesprivat):

  1. Kami memiliki kantor resmi sehingga lebih terpercaya.
  2. Siswa akan dibimbing oleh guru yang profesional dan berpengalaman spesialis mata pelajaran yang ahli di bidangnya yang sudah diseleksi ketat melalui tes, interview serta disertifikasi oleh Lembaga dan diberikan pelatihan singkat sebelum mengajar siswa mengenai kurikulum sekolah siswa yang akan diajar (High Qualified and Certified Teacher)
  3. Metodologi dan materi yang akan digunakan saat mengajar siswa sesuai kebutuhan siswa (Tailored curriculum).
  4. Siswa diajarakan menggunakan metode/pendekatan pedagogis Inquiry-based Learning Approach system dan gaya belajar yang sesuai multiple intelligent masing-masing siswa untuk memudahkan pemahaman konsep. (Inquiry-based Learning Approach system
  5. Siswa selalu di cek dan dipastikan pemahaman konsepnya setelah belajar menggunakan assessement tools yang beragam serta akuntabel menggunakan system penilaian belajar yang akurat utk mengukur progress siswa. Catatan dan laporan belajar dikirimkan setiap selesai sesi belajar. (Accurate Assessment for Learning System)
  6. Biaya Les yang Kompetitif
  7. Free soal-soal Try Out (Past Papers)
  8. Guru datang ke rumah siswa maupun secara online & waktu yang sangat fleksibel, terserah siswa
  9. Berpengalaman sejak 2014 menangani ribuan siswa sekolah Nasional dan terutama Internasional seluruh Indonesia dengan standard mutu dan pengawasan proses belajar dan mengajar yang tinggi terhadap siswa (Assessment for Learning).
  10. Garansi ganti guru bila tidak cocok.

Susanto Education melayani les privat untuk :

  • Les Privat TK (les privat calistung in English)
  • Les Privat SD (semua mapel & kurikulum IB, Cambridge, IPC, Singaporean dll)
  • Les Privat SMP (semua mapel & kurikulum IB, Cambridge, IPC, Singaporean dll)
  • Les Privat SMA (semua mapel & kurikulum IB, Cambridge, IPC, Singaporean dll)
  • Les Privat SBMPTN, Ujian Mandiri PTN Favorit (UGM, IPB, dan lainnya)
  • Les Privat untuk Mahasiswa sesuai dengan subject yang dibutuhkan
  • Les Privat Bahasa Asing : Bahasa Jepang, Bahasa Korea, Bahasa Mandarin, Bahasa Inggris, Bahasa Perancis, Bahasa Spanyol, Bahasa Rusia, dll
PAKET PROGRAM JASA LES PRIVAT DI PETOJO UTARA:
  • Paket Les Privat Kurikulum Nasional
  • Paket Les Privat Kurikulum Nasional Plus (Bilingual)
  • Paket Les Privat Kurikulum International (Full English)

Oleh karena itu, berdasarkan mata pelajaran yang dibutuhkan oleh siswa, Jasa Les Privat di Petojo Utara siap untuk mendampingi belajar untuk mata pelajaran :

  • Les Privat Matematika (Maths)
  • Les Privat Fisika (Physics)
  • Les Privat Kimia (Chemistry)
  • Les Privat Biologi (Biology)
  • Les Privat Ekonomi (Economics)
  • Les Privat Akuntansi
  • Les Privat Sejarah (History)
  • Les Privat Geografi (Geography)
  • Les Privat Bahasa Inggris ESL, EFL, Literature (English language and Literature Cambridge IGCSE  atau IBDP English Language A/B SL/HL
  • Les Privat Bahasa Indonesia (Indonesian Language Cambridge IGCSE 0545/0538 atau IBDP Indonesia Language A/B SL/HL)
  • dan berbagai mata pelajaran lain yang dibutuhkan oleh putra-putri Anda

Kesimpulannya, kami siap mengirimkan Jasa Les Privat di Petojo Utara terbaik dan berkualitas yang siap memberikan les privat sesuai kebutuhan Anda.

Jadi, jika Anda ingin anak Anda terbantu secara akademis di sekolah dan mendapatkan kepercayaan diri secara psikologis dengan mampu menguasai materi lebih baik lagi, pilhan Anda sangat tepat untuk les privat di Susanto Education (SE.Lesprivat).

Konsekuansi belajar di Susanto Education (SE.Lesprivat) adalah, Anak lebih happy dan prestasi akademis di sekolah meningkat.

Bagaimana? Mau coba les privat di Susanto Education?

SEGERA Hub kami di: 0812-8712-1283 (Call/WA)

www.susantoeducation.com

www.se-lesprivat.com

Melayani wilayah #Jakarta #JakartaSelatan #JakartaTimur #JakartaPusat #JakartaBarat #JakartaUtara #BSD #Bintaro #Serpong #SerpongUtara #TangerangSelatan #Tangerang #Depok #Bekasi #Cikarang #LippoKarawaci #GadingSerpong #Bogor #KelapaGading #Sunter #Cibubur #Cilandak #CilandakBarat #Kemang #Menteng #PondokIndah #Ragunan #PondokLabu #LebakBulus #Kedoya #Sudirman #Kuningan #Dharmawangsa #BlokM #HarapanIndah #KotaWisata #Pluit #PIK #Bandung #Semarang #Surabaya #Medan #Bali #Yogyakarta

 

 

Buka chat
Butuh Bantuan ?
Hallo !
Ada Yang Dapat Kami Bantu ?